14 Oktober 2013
Senin, Oktober 14, 2013

Surat Undangan Pernikahan Resepsi

Pernikahan merupakan sebuah acara yang sakral yang mempertemukan dua buah hati manusia untuk hidup dalam bahtera rumah tangga. Tentunya anda akan mengundang semua kerabat dan kenalan anda ke acara pernikahan anda.Hal yang sangat penting dalam sebuah resepsi pernikahan adalah surat undangan pernikahan yang akan disebarkan. Ya , seperti saya yg sebentar lagi mau nikah heheheee...
Alangkah indahnya jika surat pernikahan di buat oleh tangan sendiri dan tidak terlalu banyak menghabiskan uang..
Hasil kerja saya lumayanlah tidak terlalu wah! dan saya akan berbagi Surat Undangan Pernikahan Resepsi saya. jika tertarik bisa anda Download OK!
Tampilan Kertas Undangan 3 Lipat :


4 Shared
Media Fire

Dan untuk Undangan Pernikahan yang biasa
Tampilan Kertas A4 dilipat 4 :

4 Shared
Media Fire
Dan untuk contoh Undangan lainnya anda bisa donload di sini :
4 Shared
Media Fire

Next
This is the most recent post.
Posting Lama

6 komentar:

Dalam berkomentar, harap memperhatikan hal-hal berikut :
1. Komentar tidak mengandung unsur SARA
2. Tidak memprovokasi pihak lain
3. Tidak mengadu domba
4. Tidak menimbulkan perselisihan
5. Tidak saling menjatuhkan
6. Komentar Link atau Sponsor langsung saya hapus!

Bila anda tidak mnaati peraturan diatas, maka penulis berhak untuk menghapus komentar anda.