31 Maret 2012
Sabtu, Maret 31, 2012

Cara menolak temen minjem duit =))

Punya banyak temen emang
menyenangkan
. Tapi kalo temen
kita hobinya minjem duit dan
dibalikinnya pas lebaran kadal?
Ya, walaupun duit seribu atau
duaribu nggak akan membuat
Anda jatuh miskin {kalo kata pengamen),
tetep aja nyesek.
Semoga tips-tips di bawah ini berguna.



1. Pandai membaca Kode
Kalo temen udah nunjukin gelagat mau minjem duit, pura-pura kebelet pup aja. Trus ngibrit, deh! Ke hutan, kek. Ke pantai, kek. Asal jangan kulari ke hutan kemudian menyanyiku, kulari ke pantai kemudian teriakku. Emang situ Rangga?


[Image: Cara-Nolak-Temen-Minjem-Duit1.jpg]
2. Pertajam Indera Penciuman
Hati-hati kalo mulut temen kamu udah bau truk sampah. Itu tandanya dia belom makan seharian karena bokek. Sebelum dia minjem duit, lakban aja mulutnya, iket tangan sama kakinya, trus masukin ke kotak amal.

[Image: Cara-Nolak-Temen-Minjem-Duit2+.jpg]

3. Inisiatif Tinggi
Kalo dia mau minjem duit dengan alesan kartu ATM ketelen, langsung bilang: “Sini gua yang ngurus ke bank. Gampang, kok. Sejam juga kelar! Kartu ATM lo ketelen di mana emang? Mesin parut kelapa?”

[Image: Cara-Nolak-Temen-Minjem-Duit3.jpg]
4. Nyamar
Kalo temen kamu agak psycho dan suka ngancem pake piso kalo mau minjem duit, segera menyamar jadi Mamah Dedeh. Insya Allah aman. Nggak bakal ada yang minjem duit lagi sama kamu sampe kiamat

[Image: Cara-Nolak-Temen-Minjem-Duit4.jpg]

1 komentar:

  1. ini biasanya sama temen mahasiswa yang nasibnya jadi kos ers... :>)

    BalasHapus

Dalam berkomentar, harap memperhatikan hal-hal berikut :
1. Komentar tidak mengandung unsur SARA
2. Tidak memprovokasi pihak lain
3. Tidak mengadu domba
4. Tidak menimbulkan perselisihan
5. Tidak saling menjatuhkan
6. Komentar Link atau Sponsor langsung saya hapus!

Bila anda tidak mnaati peraturan diatas, maka penulis berhak untuk menghapus komentar anda.