16 Oktober 2012

Free Back Link

Apa itu Back Link? Back Link itu link/alamat website/blog anda yang terletak pada website/blog lain, Backlink ini berguna banget buat menaikkan ranking anda di search engine, yuk kita tukeran link sama sama, tukeran link ini bermanfaat untuk perkembangan blog kita. Pertama kita pasti bakalan nambah teman dari tukeran link seperti ini, kedua dapat menaikan page rank blog kita, kenapa? karena semakin banyak link kita di blog / site lain maka page rank kita akan semakin naik.

Jika mau!! Copy kode di bawah ini dan masukkan di blog kalian, saya akan segera pasang banner kalian masing-masing tepat di bawah POSTING ini, konfirmasi pemasangan banner di kotak komentar.!
























26 komentar:

  1. hm.. bagus sob artikelnya, saya tunggu artikelnya yg lebih bagus...

    #salam sukses dari Yousake NKRI ..

    BalasHapus
  2. @Yousake NKRI: Ayo tukar link gan biar blog agan bisa tampil di bawah kanan blog saya :)

    BalasHapus
  3. Banner agan sudah terpasang ^^ Jangan lupa pasang balik ya banner saya ^^ Thx

    BalasHapus
  4. @ViperGoy:OK BackLink Sukses Terimakasih :)

    BalasHapus
  5. Banner Anda Sudah Saya Pasang...


    Cek : http://anasz-blogs.blogspot.com/2012/05/exchange-link-anasz-blogs-anasz-blogs.html


    Pasang Balik Ya....

    BalasHapus
  6. Thank's Om ^_^
    kunjungi saya juga ya di sini
    Salam Blogwalker. ^_^

    BalasHapus
  7. MAU NANYA BOS
    GIMANA SICH CARA BIKIN TAMPILAN BLOG NYA SEPERTI INI...
    AQ DAH COPAS HTML PUNYA ORNG . BISA SICH CUMA BRANTAKAN HASIL NYA....
    MOHON BANTUAN NYA,,,,>>

    BalasHapus
  8. @Ж҃Ѳ҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆Ж҃-дғғїи еӏӏди-Ж҃Ѳ҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆҆Ж҃: Ini blog hasil edit2 blog juga bang :) kalo mau bertukar pikiran untuk desain bisa add Facebook saya :) saya lebih aktif di facebook!

    BalasHapus
  9. Banner Anda SUdah Saya Pasang Gann...

    Cek : http://wongsirau.blogspot.com


    Pasang Balik Ya..

    BalasHapus
  10. @Saiful Anasz: Ok gan (Y)cek dsamping...
    jangan Lupa join friends connect nya :)

    BalasHapus
  11. http://zenixs.org dah w backlink.... silakan liat banner me

    BalasHapus
  12. Sudah Saya Taruh Bannernya mas http://denysh-newbieblog.blogspot.com
    Maaf saya Meniru Model Template nya

    BalasHapus
  13. udah gan..
    sekrg giliran kmu yg backlink :)
    http://ainisay.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. Ayo yang Mau pasang Banner Silahkan Reply Comment ini :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya pasang di http://fahrie97.blogspot.com

      Hapus
  15. ijin backlink gan, Link anda sudah saya pasang silahkan si periksa http://info-tipstrik.blogspot.com/2012/09/tukar-link.html

    BalasHapus
  16. Banner udah dipasang gan,mampir balik,ty

    BalasHapus
  17. link anda sudah saya pasang di blog saya silahkan anda bisa cek di http://fahrie97.blogspot.com mohon link saya segera dipasang di blog anda terimakasih

    BalasHapus
  18. pasang banner ane gan..

    http://bregul.blogspot.com/

    https://lh6.googleusercontent.com/-bfwUwiEU5AU/UbjwaEZtK3I/AAAAAAAAAkI/hpglZ4MDeSo/h46/cooltext1071981185.gif

    BalasHapus
  19. Blog ente sdah terpasang di blog ane : Silahkan di cek "http://berbagiuntukkalian.blogspot.com"

    harap segera pasang juga link ane..... Terimakasih Atas Kerjasamanya

    BalasHapus

Dalam berkomentar, harap memperhatikan hal-hal berikut :
1. Komentar tidak mengandung unsur SARA
2. Tidak memprovokasi pihak lain
3. Tidak mengadu domba
4. Tidak menimbulkan perselisihan
5. Tidak saling menjatuhkan
6. Komentar Link atau Sponsor langsung saya hapus!

Bila anda tidak mnaati peraturan diatas, maka penulis berhak untuk menghapus komentar anda.