12 Oktober 2012

Cara Menurunkan Alexa rank Dengan Alexa Booster





Malem sobat [G][3]Community lagi admin terlelap dri tidur yang lelap niih :D dan bngung mau ngapain  makanya admin update aja siaa tahu bergna hehehe :D monggo di comot !!
 Salah satu cara cepat untuk menurunkan Alexa Rank blog / web sobat. Tools ini sangat  berguna bila visitor blog sobat masih sepi. Selain bisa untuk menurunkan Alexa Rank, tools ini juga bisa untuk menaikkan Page Rank. Tetapi untuk bisa menaikkan Page Rank tetap harus memakai prosedur dan algoritma yang  ada.



Berikut ini adalah langkah-langkahnya :



  1. Instal Alexa Booster di komputer anda setelah selesai jalankan softwarenya.
  2. Cara setingnya Ubah “URL To Send To“ dengan URL blog/website Anda, contoh : ”http://ramonboyzz.blogspot.com/” terus pilih Add dan klik Next Step
  3. Pilih proxy, jika belum memiliki proxy list, pilih “Default Proxy List“ , trus klik Next Step
  4. Untuk memulai klik start guna mengirimkan bot untuk meningkatkan trafik Alexa blog atau website Anda. 
  5. Biarkan software Alexa Booster ini berjalan/bekerja selama 1-2 jam kalian juga bisa menunggu dengan melanjutkan berinternet kalian. ulangi dan lakukan cara diatas setiap hari dijamin dalam waktu 1 bulan Alexa Rank blog kalian menjadi 100.000an

Alexa Booster  otomatis akan menciptakan traffic yang kasat mata. Sehingga, meskipun sobat nantinya akan mendapatkan traffic, tapi tidak akan berpengaruh apapun pada widget Counter Visitor sobat. Alexa Booster hanya memberikan hits yang hanya bisa dilihat di statistik blogger maupun google analytic.

Sobat jangan pernah pakai tool ini bagi yang Blog /Web nya mempunyai Google Adsense. Karena bisa berakibat Adsense sobat akan dibanned.

Untuk mencoba tool Alexa Booster silakan DOWNLOAD DISINI

1 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya, tapi apa ngak bahaya nih, yang ada nanti ke blacklist

    BalasHapus

Dalam berkomentar, harap memperhatikan hal-hal berikut :
1. Komentar tidak mengandung unsur SARA
2. Tidak memprovokasi pihak lain
3. Tidak mengadu domba
4. Tidak menimbulkan perselisihan
5. Tidak saling menjatuhkan
6. Komentar Link atau Sponsor langsung saya hapus!

Bila anda tidak mnaati peraturan diatas, maka penulis berhak untuk menghapus komentar anda.