9 April 2012
Senin, April 09, 2012

Sedikit Info Bagi Yang Cari-cari Cheat/Bug Lost Saga


Game Lost Saga Sekarang Lagi Marak-maraknya nih!!
Saya di sini hanya berbagi sedikit info buat pembaca artikel di [R][B] Community...
Bagi yang mencari cheat Lost Saga jangan asal ambil cheat di Forum/blog2 yg anda cari, dengan kata kunci cheat lost saga terbaru, cheat lost saga no delay, cheat 1hit crusade, cheat hero permanent, cheat Gcash, karna itu percuma!!
sudah seharian ini saya kelilingi mbah Google kira-kira ± saya dapat 14 software/app cheat Lost Saga yg dshare! setelah saya cek smua app di www.virustotal.com ternyata Cheat yg dshare mengandung Keylogger smua...
jadi berhati2 lah sebelum menggunakan...
info: Menurut 4 Forum tetangga yang saya huni sekarang untuk cheat Lost Saga gak ada yg Free Alias Gratis tis tis!! cheat Lost Saga itu di Jual.. hanya untuk satu compyuter atau satu warnet dengan harga yang menguras kantong juga hahahaa:D
So gak usah iri sama yang pake cheat atau sejenis nya tinggal kik aja kok repot heheheee..
saya tekankan mending beli Hero permanen timbang beli cheat! bener gak ^__^

0 komentar:

Posting Komentar

Dalam berkomentar, harap memperhatikan hal-hal berikut :
1. Komentar tidak mengandung unsur SARA
2. Tidak memprovokasi pihak lain
3. Tidak mengadu domba
4. Tidak menimbulkan perselisihan
5. Tidak saling menjatuhkan
6. Komentar Link atau Sponsor langsung saya hapus!

Bila anda tidak mnaati peraturan diatas, maka penulis berhak untuk menghapus komentar anda.