23 Juni 2012
Sabtu, Juni 23, 2012

Google Zerg Rush - Permainan Telur Paskah


Google Zerg Rush - Permainan Telur Paskah - Sebenarnaya cuma iseng-iseng di google tapi nggak tahu nemu yang beginian, lumayan lah dibuat postingan dan semoga jauh lebih popular dibandingkan postingan sebelumnya yaitu contoh narrative text lalu. Sebelumnya juga saya sudah pernah postin. Namun dari semua postingan tersebut akan berbeda untuk postingan kali ini. Google Zerg Rush - Permainan Telur Paskah adalah sebuah permainan berbentuk telur berterbangan yang dibuat oleh pihak yang tentunya dapat dimainkan semua orang yang mengakses internet.

Sekarang, Google kembali bereksperimen dengan permainan baru yang keren pastinya yaitu Google Zerg Rush - Permainan Telur Paskah, Pada saat ini dengan tema Rush Zerg. Direkomendasikan dari sebuah situs terpercaya ini merupakan sebuah game arcade untuk menembak alien yang ingin menghancurkan pencarian hasil halaman di Google atau di Serp Google.

Dengan menggunakan google chrome browser atau mozilla firefox,kita bisa mengakses permainan telur paskah ini dengan cara yang sangat mudah yakni dengan membuka google dan ketik "Rush Zerg" atau dengan klik linknya :


Telur Paskah mengacu pada permainan StarCraft yang dibuat oleh Blizzard dan pengembang game World of Warcraft. Pada game Starcraft ada tiga jenis penghuni yaitu Protoss, Terran, dan Zerg. Zerg adalah sebuah negara asing atau suatu kelompk bangsa. Zerg ini memiliki kekuatan unik yang disebut "Zergling" adalah alien alien kecil yang tugasnya menyerang bangunan musuh dalam kelompok.

Jika seorang pemain memiliki pasukan Zergling dalam jumlah besar dan serangan terhadap serangan musuh, maka ini disebut "Rush Zergling". Ada juga situs permainan yang disebut Rush Zerg, dimana pemain akan ditempatkan di tengah lokasi yang dikelilingipada semua Zerlgings sisi. Pemain harus mempertahankan daerahsebagai easter egg dalam game ini.

Jadi, bagaimana memainkan permainan Rush Zerg? Setelah Andamengetik "Rush Zerg" di kotak pencarian Google, Anda akan dihadapkan dengan sekelompok orang asing dalam bentuk huruf "O" [itu tampak seperti logo browser Opera]

Tugas Anda adalah untuk melindungi hasil pencarian googleserangan asing, "O". Arahkan pointer mouse anda dan klik pada mereka berkali-kali untuk menghancurkan mereka. "O" Force akan mencoba untuk menghancurkan setiap bagian dari halamanpencarian google, termasuk pada menu kiri.
Jadi?

Apakah Anda siap untuk mencoba game  menarik ini? Ketik "Rush Zerg" di Google dan mulai perjuangan Anda terhadap  Aliens Zerg! Go Google Zerg Rush - Permainan Telur Paskah.  Lihat Video terlebih dahulu dibawah untuk memastikan.





0 komentar:

Posting Komentar

Dalam berkomentar, harap memperhatikan hal-hal berikut :
1. Komentar tidak mengandung unsur SARA
2. Tidak memprovokasi pihak lain
3. Tidak mengadu domba
4. Tidak menimbulkan perselisihan
5. Tidak saling menjatuhkan
6. Komentar Link atau Sponsor langsung saya hapus!

Bila anda tidak mnaati peraturan diatas, maka penulis berhak untuk menghapus komentar anda.